Wednesday 22 July 2015

Ramuan Tradisional Obat Kuat Sex

Ramuan Tradisional Obat Kuat Sex


Anda mengalami keluhan saat berhubungan intim ? tidak tahan lama ? Untuk mendapatkan kenikmatan yang luar biasa konsumsi ramuan herbal alami yang aman.

Ramuan Tradisional Obat Kuat Sex :


  • Fruit of Chinese Wolfberry, Merupakan bahan utama dari Vig Power Capsule. Berdasarkan teori pengobatan tradisional china, Fruit of Chinese Wolfberry ini berkhasiat memperkuat ginjal dan hati, meningkatkan produksi darah,mengatasi lemah syahwat, sudah sejak lama Fruit of Chinese Wolf berry digunakan untuk mengatasi permasalah vitalitas pada pria.
  • Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional cina ini yang efektif untuk membangkitkan kekuatan pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan lebih tahan lama dalam berhubungan suami istri. mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini.
  • Chinese Yam, Bahan yang satu ini juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Radix Rehmaniae Praeparta bahan yang satu ini juga terkenal dalam pengobatan tradisional cina yang berkhasiat untuk mengatasi defisiensi darah A, kekurangan esensi dan darah, serta masalah vitalitas pria seperti loyo dan lemas.
  • Tree Peony Bark Sebagai salah satu dari 40 jenis herbal massal, Tree Peony Bark adalah bahan utama dalam berbagai obat paten di Cina, di antaranya Liu Wei Di Huang Wan terkenal (Enam bahan Pill dengan Rehmannia) dan seri yang relevan adalah sumber terbesar dari konsumsi. Tree Peony Bark sangat berkhasiat untuk mengatasi permasalah vitalitas pada pria seperti ejakulasi dini, dll.

Dari semua ramuan diatas di campur/diramu menjadi satu dan di kemas menjadi produk Green World yang bernama Vig Power Capsule yang khasiatnya mengatasi ejakulasi, gangguan ereksi dan tentunya kemampuan untuk meningkatkan hubungan intim lebih lama.

VIG POWER adalah obat/jamu kuat dan tahan lama berhubungan intim terbuat dari 100% campuran herbal alami ramuan tradisional warisan nenek moyang yang diolah dengan menggunakan teknologi modern Berstandar GMP dan pengolahannya ditangani langsung oleh para ahli kesehatan di lapangan sehingga kualitas dan khasiatnya terjamin. BPOM RI POM. TI 124 346 481. Khasiat dari vig power yang memiliki kemampuan untuk :

  • Meningkatkan KETAHANAN Dan HASRAT SEKSUAL Dalam Berhubungan Seks
  • EREKSI Yang LEBIH PERKASA Dan TAHAN LAMa.
  • Mencegah DISFUNGSI EREKSI Dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
  • Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
  • LEBIH PERCAYA DIRI
  • Keharmonisan Rumah Tangga Semakin menigkatkan vitalitas.

Testimoni dari obat Vig Power


Ketik :
VIG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 0823-1690-2017

contoh pemesanan 

VIG: 2 pcs : Ajat supriadi : Jl. Sukanagara, kec.tawang. Tasikmalaya jawa barat : 
0812568xxx

No.hp Konsultasi : 0823-1690-2017

Aturan Konsumsi Vig Power Capsule

Konsumsi Vig Power 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat.
Konsumsi Sebelum Berhubungan Badan


           Pembelian          Harga Retail
  VIG POWER CAPSULE
    Rp.230.000,-/botol
(isi 6 kapsul)
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”.

Mau konsultasi keluhan kesehatan yang anda derita ? ingin menanyakan lebih jelasnya tentang produk herbal yang kami sediakan ataupun anda ingin pesan langsung obatnya,  Silahkan hubungi kami di nomor : 0823-1690-2017 dan Pin bb 5427f2f8

No comments:

Post a Comment